Persidangan Kelima 2 Kombatan Jogjakarta Ditunda

Kami mendapatkan berita tentang kesehatan saudara kita Billy. Dia sedang sakit dan semakin parah karena kondisi penjara yang sangat buruk. Rincian lebih lanjut datang sesegera mungkin. Kekuatan dan kesehatan untuk Billy, bersatu dalam perjuangan dan afinitas untuk pemberontakan. Perang melawan keberadaan ...



Dari info yg saya dapat di Pers Media Internet, bahwa sidang kelima 2 kamerad kombatan sosial Jogjakarta, Eat & Billy, yg rencananya diadakan pada hari Selasa lalu, 10 April 2012, ditunda sampai 7 hari kedepan.

Sidang yg diagendakan untuk membacakan tuntutan terhadap kamerad Eat & Billy ini ditunda setelah hakim pada persidangan tersebut tidak datang. Wakil Jaksa Penuntut Umum, Wiwik Triatmini, mengatakan bahwa mereka belum siap untuk membacakan tuntutan kepada kamerad Eat & Billy dan meminta waktu sampai pekan depan.

Pengacara yg ditunjuk untuk mendampingi kamerad Eat & Billy, Andi Suryo Awaludin, berharap kamerad Eat & Billy lepas dari tuntutan UndangUndang Anti-Terorisme karena tidak adanya bukti dan saksi yg memberatkan kamerad Eat & Billy dalam aksi terorisme.

Temuan terbaru dalam kasus ini adalah bahwa kamerad Billy mengakui kalau 'otak' dari serangan pembakaran terhadap ATM BRI 07 Oktober 2011 lalu adalah Kaley Arkana, dan saat ini masih menjadi buronan.

Saya meyakini kalau sebenarnya kamerad Billy mendapat represi dari negara terkait pengakuannya tersebut. Ini menjadi bukti bahwa negara terus memaksakan kehendaknya untuk memasukkan kamerad Eat & Billy dalam dakwaan UndangUndang Anti-Terorisme dan RUU Intelijen.

Info yg saya terima juga menyebutkan bahwa dokumen persidangan dan pengacara kedua kamerad sengaja dipisahkan agar kedua kamerad bisa saling serang satu sama lain.

Pengadilan dan Penjara merupakan bukti bahwa negara akan melakukan segala cara bentuk represi terhadap semua kombatan sosial (dalam kasus ini, terhadap kamerad Eat & Billy) untuk satu tujuan, melindungi kapital dan kekuasaan.

Sidang lanjutan pembacaan putusan untuk kedua kamerad dijadwalkan ulang pada tanggal 17 April 2012.

Bakar Semua Bentuk Penjara dan Pengadilan!!!

Panjang Umur FAI Indonesia!

Panjang Umur Gerilyawan Urban Anarkis!

Kekuatan dan Kesehatan Untuk Kamerad Eat dan Billy!

Bebaskan Eat & Billy!!!

Panjang Umur Anarki!!


Sumber : 325